ALDP Bakal Luncurkan Buku Hasil Diskusi Dialog Jakarta-Papua

Jayapura (4/2) – Dalam waktu dekat, Aliansi Demokrasi Untuk Papua (ALDP) di Jayapura bakal meluncurkan sebuah bukuberisiseluruh hasil diskusi tentang dialog Jakarta-Papua yang sudah dilakukan selama setahun, 2012. Isi dari buku tersebut akan memuat berbagai tanggapan-tangapan dari berbagai pihak terkait dialog Jakarta-Papua.

 

Hal ini dikemukakan Direktur ALDP, Latifa Anum Siregar kepada wartawan di Jayapura, belum lama ini. Menurut dia, buku yang akan diluncurkan, berisi sejumlah masukan-masukan dari berbagai pihak terkait dialog Jakarta-Papua yang disampaikan kepada ALDP saat menggelar diskusi untuk meminta tanggapan terkait dialog tersebut. Diskusi untuk meminta masukan itu sudah berlangsung selama setahun, 2012.

 

“Buku yang akan terbit nanti, isinya memuat masukan-masukan yang disampaikan dari berbagai pihak tentang dialog Jakarta-Papua saat ALDP gelar diskusi. Masukan-masukan itu yang kami rampungkan jadi buku,” kata Anum. Dia menambahkan, buku tersebut rencana akan diluncurkan dalam waktu dekat. ALDP berencana meluncurkan sekitar Maret atau April mendatang. “Rencana akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Kalau cepat Maret, tapi kalau lambat nanti April,” tutur Anum. (Jubi/Musa)

 

sumber:http://tabloidjubi.com/?p=11701

Scroll to Top