“Aku Mencintaimu maka Engkau Tidak akan Pernah Mati.”

“Aku Mencintaimu maka Engkau Tidak akan Pernah Mati.” Gabriel Marael, Filsuf Cinta-Kebijaksanaan. Itulah pesan yang saya Titipkan 14 April 2019, Sebelum Sang Kebadabi dimakamkan ditempat peristerahatannya yang terkhir.

Satu Tahun,  Engkau Tetap Masih Hidup. Kabaabi Noe Waaa… Selamat Beristerahat bersama para Malaikat di surga.

Marilah kita mengenang dan berdoa atas kepergian dua almarhum, yakni Alm. P. Neles K. Tebay Pr & Alm. Uskup John Philip Saklil Pr yang telah mengembalikan dan memimpin umat di Tanah Papua. Mereka menyuarakan kebenaran, keadilan & kedamaian di Tanah Papua. Suara kenabian tak terdengar lagi ketika kepergian ke pangkuan Bapa di Surga. Kita berdoa semoga mereka berbahagia di surga.

Sioooo Aita doakan kami yang Ada di bumi ini, yang lagi dalam sangkar selama ini terasa dalam sangkar tapi kini terasa dalam hening tak tahu akhir…. Doakan Negerimu ini Aita waeeeeeeee koga noooo.

Sioo ah Noe halawok, wissss…  ap wen ukuno meladuk nikagane nikagane deisa yakularek yinagameke hagatlakike ati oh.. wissss aeeee noe aaa….

Kami rindu suaramu, kehadiranmu saat ini di tengah-tengah kami.

Bersama Ugatame, doakanlah kami. Besarkan harapan hidup kami untuk berjuang bagi negeri kami sebelum ajal pun menjemput kami.

Doa kami untukmu di Sana. Noe halawok.

Amin, saya yakin pastor Neles sudah tenang dirumah Bapa disurga…dan apa yang menjadi impian beliau semasa hidup kita lanjutkan dengan bersatu merajut tali persaudaraan antar orang Papua demi perdamaian ditanah Papua.

Sio ah nai. Nai Berdua doakan kami para pastor Papua agar kami mampu bergandengan tangan malanjutkan misi perjuangan kalian berdua.

Doa dan harapan ini dikumpulkan oleh Koordinator JDP Papua Rm Alberto John Bunay Pr. dari para Pastor Projo di Jayapura.

Scroll to Top